Selasa, 14 April 2009

Menjadi Sponsor yang BERBEDA dari yang Lain

Banyak downline yang meminta tips dari saya.. “Bagaiman caranya supaya bonus saya tambah besar?”

Jawabannya mudah saja.. Anda harus mengubah pertanyaan anda terlebih dulu menjadi.. “Bagaimana saya bisa membantu downline saya supaya bonusnya besar?” ..bagaimana.. anda setuju.. ketika bonus downline anda besar maka bonus anda pun pasti besar juga
Baiklah.. Pengarahan mental adalah semua yang Saya butuhkan untuk membantu tim Saya meluas dan menduplikasi. Pengarahan mental yang sama mungkin menjadi semua yang Anda butuhkan untuk membawa bisnis Anda ke level berikutnya. Hanya Anda yang tahu.

Saat Saya berhenti berpikir tentang “mendapat uang” dan mulai berpikir tentang bagaimana membantu orang lain mendapat uang adalah ketika Saya memulai untuk mendapat uang. (Baca kalimat itu perlahan dan berulang)

Anggota Saya meroket setelah Saya berhenti fokus pada bagaimana “Saya” dapat meraup uang. Maafkan Saya mengatakan itu kepada Anda, tapi jika Anda sangat bersemangat dan menginginkan uang sebagai motifasi utama Anda dalam network marketing… kesempatan Anda menjadi sukses akan sangat terganggu. Terganggu, ya. Tidak mungkin, tidak.

Thank you, sukses selalu untuk anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynasis Headline Animator