Selasa, 14 April 2009

Masih Apatis Terhadap Dynasis?

Dibawah ini ada beberapa Tips menjawab pertanyaan - pertanyaan dari para prospek yang kadang masih suka APATIS terhadap Dynasis ( Viral Marketing )

Pulsa DYNASIS buat saya masih mahal, lebih baik saya beli di counter.
Jika menurut anda pulsanya masih mahal, sebaiknya anda beli pulsa dengan nominal terkecil saja dulu hanya untuk mengaktifkan keanggotaan anda. Dan jika anda membutuhkan pulsa dengan nominal besar,anda tetap bisa membeli pulsa di Counter yang lebih Murah. Kalo mau, anda cukup 1 Kali melakukan pengisian deposit sebesar Rp.50.000 untuk mengaktifkan keanggotaan anda selama 4 bulan (Pulsa Rp.10.000)/ 6-9 bulan (Rp.5.000). Sekalian untuk jaga2, siapa tau di saat anda membutuhkan pulsa,tapi counter2 HP lagi tutup. Dan kamu bisa memanfaatkan pembelian pulsa melalui Dynasis dengan cara via sms. Dan setiap anda membeli Pulsa di Dynasis, anda juga mendapatkan bonus dari perusahaan. Ada nggak, counter HP yang pernah memberikan bonus kepada konsumennya setiap kali melakukan pembelian pulsa?

Saya tidak suka MLM.
Ini bukan Multi Level Marketing (MLM) tapi Viral Marketing (VM). Yang membedakan bisnis MLM dan bisnis Viral Marketing Dynasis adalah, tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada iuran bulanan & target penjualan. Tidak ada sistem Peringkat, Tidak dibutuhkan keahlian menjual, dan tidak ada Seminar atau pelatihan Khusus. Hanya melakukan pembelian Pulsa via SMS sebatas kebutuhan pokok Ponsel anda.

Tapi kan sama saja,Cari-cari Orang juga Kaan…! Pokoknya saya gak mau cari-cari orang, SAYA Orangnya PEMALU…!
Di Dynasis, anda tidak diwajibkan untuk mengikuti program TYF, Tanpa TYF pun anda tetap bisa mendapatkan FASILITAS DAN KEUNTUNGAN dari Dynasis walaupun anda tidak ingin mencari Downline. Kalau memang anda Malu untuk mempresentasikan Dynasis di depan Orang, anda bisa memanfaatkan fasilitas Internet untuk mempresentasikan Bisnis Dynasis anda dengan mudah. Dynasis memberikan kepada setiap membernya berupa Web replika untuk membantu membernya dalam mengembangkan jaringan via internet. Jangan khawatir, Saya dan rekan kerja saya yang lain akan membantu anda sebagai rekan kerja di jaringan kami dalam mengembangkan Jaringan Anda di Dynasis.

Saya Malas ke ATM / BANK, Takut Transfer duit ke Rekening Orang lain.
Bisnis ini tidak perlu kita jalani dengan serius, santai saja. Tidak perlu terburu2 untuk transfer duit via ATM. Biasanya dalam 1 bulan anda ke ATM / Bank berapa kali? Gk ada salahnya kan kalau anda juga sekalian transfer duit ke Dynasis ketika anda berada di ATM. Kalau anda transfer via ATM, Nominal Transfernya yang kecil aja dulu untuk coba-coba, 15.000 / 20.000. Toh juga duit yang anda transfer tetap menjadi hak Pribadi anda di DYNASIS dan akan jadi Pulsa anda. Sama Halnya dengan di BANK, Uang tabungan anda tetap menjadi hak pribadi anda. Kalau memang anda takut untuk transfer ke rekening Dynasis, sebaiknya kita gunakan fasilitas Transfer Deposit antar Member. Artinya kamu beli sebagian deposit saya.

Saya SIBUK, & saya nggak ada waktu untuk menjalani bisnis ini.
Bisnis Dynasis bukanlah pekerjaan sampingan (Side Job), melainkan membantu anda untuk mendapatkan pemasukan sampingan (Side Income). Dynasis hanya membantu anda dalam kemudahan bertransaksi Pulsa. Bukankah anda cukup sering ke ATM, Nggak ada salahnya jika anda sekaligus melakukan pengisian Deposit ke Dynasis. Bukankah anda juga cukup sering melakukan SMS, nggak ada salahnya juga jika anda melakukan SMS ke Dynasis. Bukankah anda sering membeli pulsa, nggak ada salahnya juga jika anda melakukan pembelian pulsa di Dynasis via SMS. Untuk melakukan itu semua, anda hanya butuh waktu tidak lebih dari 1 JAM dalam sebulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynasis Headline Animator